Minggu, 09 Oktober 2011

Isi hatiqu

Sekarang tinggalah penyesalan dihidupqu,dulu aku menyakitinya terlalu dalam hingga kini aku yang merasakan apa yang pernah iya rasakan. Mungkin ini uda kehendakNya aku terima dengan ikhlas,tapi kamu tidak pernah mau tau apa yang dulu aku rasakan,selalu tak memperdulikanku disaat qu butuh pendapat dan butuh orang yang bisa bantu aku untuk menghadapi masalah ku. Kau tak pernah tau begitu banyak yang aku hadapi hingga kau begitu kepadaku. Tak pernah kau bilang tidak setiap apa yg aku bilang,kau hanya bilang iya tanpa mau untuk memahamiqu!!!!!!!!!!!
Kini hatiku sakit melihat kau bersamanya,secepat itu kau tak mengingatqu lagi. Memang aku tak berarti lagi bagimu tapi aku tidak mau semua berakhir seperti ini,meskipun kau bukan milikku lagi tapi aku ingin kita menjadi teman baik,please jangan buat aku menjadi seperti ini!!!!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar