Minggu, 09 Oktober 2011

tentangqu

Nama ku Rini Artika, aku Kuliah di STMIK BUDIDARMA MEDAN loh jurusan Teknik INformatika loohhh,heheheheh
Aku anak ke-2 dari 3bersaudara,aku punya abang dan punya adik yang sayangn dan peduli kali sama aku,aku bahagia mempunyai abg dan adik seperti dia semoga abg biasa jadi abg yang bisa bimbing kami ya,dan jangan lupakan kami kalau kelak kita pisah ya bang.Tapi ada gak enaknya nie punya abg,mau kemana ja mesti bilang tapi abg aku gak begi kali kok hanya aku aja yang merasa takut,semoga kelak kita bisa bahagikan ortu ya bg.

Aku kos dapat teman2 yang baik dan mengasyikkan,selain jadi teman mereka kadang2 aku anggap kaka aku aja,maklum aku pingin rasakan punya kaka cwek,hehehe
tapi kalau uda ngumpul ma mereka seap2 pin ketwa banyak2 aja,habis tak pernah ketinggalan ketawanya,mereka bagiku is the best deh....
Semoga kekeluargaan kami tetap terjalin manis kalupun ada masalah bisa dihadapi baik2....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar