Minggu, 09 Oktober 2011

Mungkin

Aduhhhhhh
Semester ini bener-benar terasa kali ahhh,pulang selalu sore kekebalan tubuh semakin menurun,hehehe
Tapi gak apa2 juga seeh jadi lebih rajin lagi untuk belajar meskipun aku tidak begitu paham sekali dikomputer,semoga kelak aku bisa menjadi seseorang yang berguna bagi Keluarga dan Negara. Meskipun aku benci pelajaran komputer sebisa mugkin aku harus bisa memahaminnya karena aku mau buktikan kepada keluargaku bahwa kuliah di swasta itu bisa sukses dan aku akan membuat bangga ortu aku. "Yang sabar ya ma,biar lah mereka bilang kuliah aku tidak bisa memungkinkan tapi sebisa mungkin aku berusaha untuk membuat mama bangga dan aku bisa membahagiakan kalian dengan jerih payaku".

Kelak aku ingin bisa membiayai kalian naik haji,belikan rumah,mobil dll tapi tuggu aku jadi orang yang sukses ya dan bantu aku dengan doa ya Ma. Karena,doa mama selalu membantu aku untuk menjalani hidup ini. Aku minta maaf kalau aku selalu membuat kalian marah atas sikap ku,tapi aku gak bisa melakukan yang dilakukan anak2 lain,cara ku untuk membahagiakan kalian berbeda. Setiap tetesan air mata yang keluar dari mata ku ini karena aku sayang kali sama kalian tapi kenapa kalian tidak pernah tau,biar lah aku yang merasakkan semua ini asalkkan kalian tetap bahagia dengan cara kalian.

"Aku hanya bisa ungkapkan dari kata2 ini maaf kalau agak lebay"
hihuhohahe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar